About me

Wildlife biologist, studying the ecology and conservation of anoa in Buton at the moment. Previously, I studied squirrels in Lampung and bear cuscus in North Sulawesi. A very lazy grad student, love to do housewifeing rather than writing the thesis.

33 thoughts on “About me

  1. wah ada biolog nie….
    kayakna saya perlu banyak belajar nie….
    makasi ya mba udah sempat main.


    “Diah says:
    Ayo tukeran ilmu😀 secara saya pernah bercita-cita jadi vet…”

  2. halo halo .. pa kabar buton? blognya keren, tapi dasar saya ra pinter .. musti baca berulang-ulang baru ngerti .. salam kenal juga mbakyu


    “Diah says:
    sepertinya Buton masih baik-baik aja, lagi gak di sana sekarang. Trims sudah mampir juga”

  3. salam kenal mbak…
    tulisan2nya asyik…

    salamatahari,


    “Diah says:
    Hi Hanum, thanks udah mampir balik. Liat cara kamu jawab komen, baru kepikiran pake cara yang sama. Jadinya kan gak menuh-menuhin list komen pake tulisan sendiri. Aku ikut cara kamu ni… Walaupun udah liat cara ini di tempat lain tapi baru ngeh pas liat punyamu. Thanks for the idea ya”

  4. salam kenal juga diah… kelihatan sekali kalo penulisnya tahu banyak soal ekologi… salut deh

    “Diah says:
    terima kasih atas kunjungan balasannya..🙂 “

  5. salam kenal, boleh aku belajar di sini kan. maksudku, baca-baca. hehe


    “Diah says:
    You’ re very welcome. Datang terus, mampir terus, baca terus apalagi😀 Thanks udah mampir ya..”

  6. waw…salam kenal mbak! pengen deh maen2 ke sana liat kuskus

    “Diah says: Hiya.. yups silakan. Negeri kita ini indah banget lho, banyak yang bisa dilihat. Salam kenal juga ya”

  7. pilihan warnanya bo’…salam kenal juga. mba’…enak mampir disini, rintang penuh cinta…

    “Diah says: haha.. iya, salah warna sepertinya😛 Thanks sudah merasakan cinta di sini ya..”

  8. Allow mbak Diah.. pa kabar? thx yach dah mampir di blog aq… hmmm profilnya mbak diah juga bagus…😀
    tukeran link yuk mbak.. leh g yach?
    heva a nice day n good luck

  9. Hai2 Mbak Diah…
    Maaf nih baru sempet mampir kemari😛
    Wiii.. peneliti tho ???
    Lebih menyukai jadi IRT daripada nyelesein Thesis😆
    hebattttt…..:mrgreen:

    Salam kenal ya…
    Yuk jalin persohiblogan..
    Yuk mareeeeee 😛

    • Hehe, jadi malu. Terima kasih ya sudah mampir. Wah terakhir di Buton tahun 2007.. sdh lama berlalu, gak bisa kopdar deh kita.

  10. hi mba tesis saya juga ttg cleft lip and palate saya membuatkan suatu alat agar hidung penderita clbp tdak collaps

  11. assalamu’alaikum, maaf bu saya mau sedikit bertanya anak saya mengalami labioplasty alhamdulillah kemarin udah di operasi sama dokter gentur yang saya mau tanyakan bagaimana perawatan untuk bekas operasi yang di bawah bibir atas karena sampai sekarang masih belum rata dengan bibir masih kayak ada benjolan bekas jahitan mau saya kasih dermakel saya khawatir takut ke telan mohon bantuan untuk solusinya, terimakasih. mohon balas di email yang saya cantumkan.

  12. Saya bernama Iman Santoso beralamat di Jakamulya Bekasi – Jawa Barat Anak saya lahir sumbing langit2. Pada tahun 2003 dan 2005 sudah dilakukan operasi bibir dan celah langit2. Saat ini usia anak saya sdh 13 tahun dan saya bermaksud untuk memperbaiki bagian giginya. Selama ini kami berobat di RS Harapan Kita. Namun jadwal praktek RS Harapan Kita bersamaan dengan jam sekolah anak saya maka kami tidak bias berobat lagi di RS Harapan Kita. Yang saya tanyakan kemana sebaiknya saya berobat GIGI dengan jam praktek di sore atau malam hari?

    • Salam Pak. maaf baru balas komennya. Ibu drg Enny yg praktek di harkit, jraktek di rs st carolus dan siolam kebkalau sore hari

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s