Evolusi Manusia…

Karena baca-baca blognya teman baikku Tika di ‘keluarga yusuf – menapaki hari bersama‘ saya jadi iseng buka-buka blog saya lagi.  Waduh, ternyata sudah 3 tahun ditinggalkan ya……..

Jadi, saya ngapain aja 3 tahun terakhir itu?  Hmm, banyak, banyaaak sekali yang terjadi.  Terakhir saya menulis di blog ini,  saya sedang hamil, lalu melahirkan pada tanggal 7 Mei 2009.  Kelahiran si kecil jugalah yang membawa saya berkenalan dengan Tika, bunda Anin dan Damar.  Juga dengan teman-teman lain di Forum CBL.  Nanti saya cerita lebih panjang tentang sang jagoan kecil yang saya lahirkan itu ya..  yang sekarang usianya sudah 2 tahun 2 bulan!  He’s a big boy now!  Sudah gak suka dicium sama ibonya hahaha..

Yups, 3 tahun berlalu.  Saya hamil, melahirkan lalu benar-benar jadi ibo buat sang jagoan tanpa punya asisten sama sekali… hmm dan ternyata dengan kondisi seperti itu, saya belum bisa jadi super duper mom, karena gelar doktor yang saya ‘kejar’ sejak saya mulai menulis di blog ini, ternyata belum juga teraih.  Sementara teman seperjuangan saya Mbak Nun dan Mbak Atiek, dua-duanya sudah berhasil bergelar Doktor awal tahun 2010 lalu. Memang selalu ada yang harus dikesampingkan sementara (pembenaran nih ye :P), untuk meraih sesuatu yang lain.   No worry, I’ll be that super duper mom eventually, cemungudh! kalo kata Bunda Tika.

Begitulah, 3 tahun berlalu, sebagian besar untuk sang jagoanku, my mortal baby. Sementara my immortal baby, si thesis, baru dijadwadkan lagi ni kapan mau ditengok-tengok dan disayang-sayang…  This time, sang jagoan won’t get in the way as much, karena saya sudah balik bekerja lagi dan dia happy di Rumah Anak Anyelir.  Berarti akan ada lebih banyak waktu untuk menyayang-nyayang si thesis😀.  Daaaan…….. tetap tidak pakai asisten dulu.  Mari kita lihat bersama, apakah saya bisa jadi super duper mom!

Oh iya, kenapa posting ini saya beri judul Evolusi Manusia?   Yaa.. karena ini sedikit bercerita tentang evolusi saya tiga tahun terakhir..  Juga, supaya banyak diklik pembaca😉  Ternyata tulisan saya yang judulnya Evolusi Manusia Berlangsung Makin Cepat, masih dibaca orang sampai sekarang haha.. dapat banyak komen pula. Topik tentang evolusi manusia memang menarik.  Kapan-kapan saya nulis tentang ini lagi yaah.  Kalau sekarang, cukup ngintip sedikit tentang evolusi saya pribadi.. yang masih berlangsung, sehingga kita dan saya sendiri belum bisa tahu, akan jadi seperti apakah hasil evolusi saya ini……

Smilee🙂

Ps.  Oia, aku lupa caranya tukeran link, jadi mau add blognya Tika jadi friends gak ngerti deh gimana caranya. Mohon pencerahan ya…

7 thoughts on “Evolusi Manusia…

  1. semangat bun,sesama ibu rumah tangga tanpa asisten.
    aku dua anak jagoan tanpa asisten , smua dikerjakan sendiri🙂 termasuk antar jemput sekolah

  2. Kunjungan perdana.. Wah namaq dsebut bkali2, GR nih,* gubrakk.
    wadow udh 3 thn ? Klo aku pasti udah lupa paswordnya hihihihi.
    Salut deh sama ibu2 yg gak pkai ART, super mam pokoknya.
    Ayo2 gelar doctorny buruan diraih, aq malah udah es tiga lohh eh estika maksudq he..
    Ngelink blog lain di dashorb pilih menu link mbk.

  3. slamat mlam bunda.
    bun,anak saya penderita CBL tp puji tuhan tggal 30 kmren udah operasi langit2.
    saya mau nanya bun,selang brp lama stlah operasi dya baru bisa pake dot lg,,,and apa untuk skrg ini dya harus minum2an yg dingin2 gak boleh yg hangat???

    • Waktu anak saya, harus tunggu 3 bulan pasca ops baru boleh pakai dot lagi. Sebelumnya minumpakai sendok atau gelas saja. Minuman dingun hanya sampai 6jam setelah ops. Sesudahnya boleh suhu ruang atau hangat

Leave a Reply

