Butterfly award

Wow… gak nyangka, masih ada juga yang menganggap blog saya yang sudah gak pernah di-update ini ‘cool” , ‘the coolest’  bahkan :-D   Jadi nyengir lebar sendiri deh, bangga campur geli.. 

Makasih ya Mas Koen, yang sudah berbaik hati memberi penghargaan ini buat saya.  Sungguh, saya merasa gak pantes banget, baik waktu blog ini masih sering di-update ataupun sekarang yang sudah ‘hampir’ ditinggalkan.  Tapi, bener juga, award ini langsung jadi inspirasi buat menulis lagi.. Thanks again Mas Koen!

Dan seperti pesannya Mas Koen, saya berkewajiban (atau dihimbau ya?) untuk meneruskan penghargaan ini ke blog yang lain. Tentu saja, cuma satu blog yang menurut saya paling pantas menerima penghargaan ini:  Noonathome!

Selain sang penulis memang beneran peneliti kupu-kupu, isi blognya juga konsisten, sangat berisi dan banyak memberi ilmu. Gak seperti kebanyakan blog (termasuk saya punya) yang isinya ngalor ngidul gak karuan hehe..

So, Mbak Nun, dengan bangga saya serahkan Butterfly Award ini kepadamu. You’re always such an inspiration!  muuach muuach

4 thoughts on “Butterfly award

  1. Pingback: Efek Kupu-kupu « Noon at home, at anywhere

  2. *Assalamualaikum

    *Saya mengundang anda tuk kunjungi Blog saya:http:/themahdavinovel.blogspot

    *Saya akan mempublikasikan Novel sy yg berjudul ‘HEXVERSTOONE’ Up date/Chapter mulai 15 Februari

    *Mohon dukungannya ya…, kalo gak keberatan sekalian Folow sy

    Terima kasih

    Mahdavi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s