Survei amphibia.. akhirnya

Akhirnya, jadi juga saya pergi sama teman mencari kodok, katak dan salamander di sini. Tanpa sepatu wellies warna-warni tentunya, karena saya belum berhasil dapat yang ukuran dan harganya pas😛

Tapi gak apalah, untung tempat surveinya tidak sebecek yang dibilang teman saya. Lha wong di kota kok ya..

Sayang fotonya gak banyak, secara saya grogi pergi survei sama 4 cowo bule hahahahha…😀

Dapat apa waktu survei? Tiga ekor kodok, satu katak, banyak serangga, dan 6 ekor lintah besar-besar.

Yah demikianlah kalo survei satwa di UK, jangan berharap seperti survei di negeri sendiri deh😀

ps. Foto kodoknya terhapus pula, jadi yah.. foto2 cowo bule aja yang terpasang, walaupun gak semenarik David Beckham…

10 thoughts on “Survei amphibia.. akhirnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s