Bumbu wajib pergaulan

drinks.jpg


Inggris.

Di negeri ini, masyarakatnya sangat berkesusahan kalau harus bergaul dan bersosialisasi tanpa isi botol-botol cantik ini.

Sebagian besar pun menemukan cinta sejati berkat khasiat isi botol yang jelas bukan pelet itu.


Kalau terjadi juga di Indonesia bagaimana ya?

12 thoughts on “Bumbu wajib pergaulan

  1. Yang, sebenarnya beda-beda tipis lah “sana” sama “sini”. Coba aja kalo liat di Buton, Sulawesi Utara, Papua, NTT, Toraja dan Dayak. Tapi emang kalo di “sini” belom ada tuh yg menemukan cinta sejati berkat khasiat isi botol-botol itu. Yg ada malah mencari cinta yg instan atau berantem kali ye? hehehe

  2. wah sebenarnya mah udah terjadi sejak lama di Indonesia kok, sumpe lho, dan aku juga salah satu ‘social drinker’ tapi buakn dengan alsan biar dianggap gaul, cuma buat nemenin aku klu lagi pas nonton EPL en kalau lagi nongkrong dicafe itu aja kok…he he


    “Diah says:
    tapi gak wajib tho? cuma penyedap rasa😀 “

  3. Kayaknya gue bakal sulit bergaul disana.. Soalnya tiap minum alkohol, dijamin besoknya gue mencret2.. Sumpah!


    “Diah says:
    minum teh pahit panas aja kalo gitu, ada juga kok di pub😛 “

  4. Owwww… pake teh pahit panas, thoo… Baru tau, nih..
    Sip.. sip.. jadi gue gak perlu menghindar kalo dijamu pas lagi dines..


    “Diah says:
    weks.. kalo alkohol campur teh pahit, gak tau jadinya apa lho…”

  5. giman yach aq masih bingung gimana caranya bisa bergaul ma orang -orang .kira-kira apaan sich bumbunya .aq cuman pengen tau kasih tau aq donk baiknya kayak gimana

    “Diah says:
    Hi Lelly.. gimana ya, just be yourself dan banyak-banyak senyum kali ya… Asal jangan ikutan orang Inggris, mesti minum-minum dulu sebelum bisa senyum😛 “

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s