Naik apa turun?

Kata seorang teman, sekolah adalah candu; dan saya salah satu pecandunya, badly. Maka jadilah saya essatu naik ke esdua naik lagi ke estiga. Eh, tapi apa ya bener naik?

Kalo dilihat dari yang kepegang di tangan dan dipelajari, sepertinya kok malah turun ya…

study-objects.jpg

From some cute fluffy animal, down to a bunch of dead critters, down again to a collection of smelly shit.

Aaarrghh..

13 thoughts on “Naik apa turun?

  1. Mau pake ukuran apa nih? Body mass, kayanya cukup fluktuasi. Obyek.. mungkin turun. Tapi kalo pake ukuran tingkat pekerjaan… ya naiklah. Naik atau turun, cuek aja, yang penting happy dan dapat mengobati rasa kecanduan sekolah

  2. Naik donk mbak, kemampuan naik, pengalaman naik, ilmu naik, di transek juga naik bukit, gelar bertambah naik. Saya juga ingin banget candu gitu, tapi tau nih, belum naik-naik juga ke esdua. He..he. Tapi ada satu yang turun mbak,berat badan kayanya turun tuh, he..he. Mbak, take me to UK dong, hik…hik..hik

  3. Memang, setiap naik selalu ada turunnya, seperti keadaan sekarang ini: kembali naik angkot dan bis kota ke mana-mana😛 Eh, gak nyambung yak

  4. Kalau aku mah S3 alias sd, smp & sma, trus cukup deh he he, makasih sudah mampir di blog-ku…sering2 mampir ya…blognya keren juga nih, subject rada-rada rare tapi aku suka banget wild life!! good work, cheers

  5. bagusan naik dong mbah diah. apapun kalo naik itu selalu menyenangkan. ke cu a li …………… harga sembako (sembilan bahan kosmetik) yang naik. pasti mbak diah repot. aku juga pengin S3 (sluman slumun slamet) kaya kang agriwidodo

  6. Kebanyakan es malah dingin, pilek, masuk angin, he..he..

    Naik apa turun, kalo dinikmati sih ok saja. Kosmetik naik? biar, gak pake kok😛 Terigu naik, nah itu baru pusing (sedikit)! Lha wong pupurane pake terigu, halah.

  7. ADUH… kok bisa ya.. kuliah candu, caranya gimana mba?
    gila, gw yang namanya duduk dibangku kampus.. akhir2 tahun ini merasa ga nyaman/tersiksa….
    salut deh yang bisa tahan…
    hehehehehehe

  8. Pingback: Bagi-bagi candu « D33’s open book

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s